Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Mendadak Jatuh Cinta

Hei, gue punya cerita baru nih. Sedikit tentang gue hehe :p

Gue mendadak jatuh cinta, uhmm hahaha lalala jadi salting sendiri pas nulis ini *tutupmukapakebantalkesayangan. Oke lanjut, gue lagi suka sama si Arief nih. Tau Arief kan? itu loh si Poconggg whehehehe. Aduh bukan jatuh cinta sih sebenernya, gue lagi suka aja. Abis dia itu jadi moodbooster banget sih. Coba nih ya pas gue lagi kesel ato galau baca tweet dia yang lucu itu galau/kesel gue langsung lenyap entah kemana. Oke gue mulai hiperbola .-.
Nah baru tadi, baru tadi banget nih gue nemu fanbase Arief di twitter, username fanbasenya adalah @ArmuhFC dan panggilan buat fansnya Arief tuh Bidadarief loh. Ulala melayang ke udara, so sweet banget ya *lapairmataharukarenatersanjungbahagia. Eh ternyata Bidadarief punya blog juga, namanya @ArmuhFC .
Kalian bisa visit buat lebih jelasanya :).
Apalagi nih ya, tiap senin-jum'at gue bisa liat Arief di KEPO 'The Hitz' uh seneng gila.



Mhihi lucu yah muka nih bocah :p.

Eh bagaimana dengan Vidi Aldiano?
Uh tenang, gue tetap Vidies sampe kapanpun. Vidi tetap di hati dan ga akan terganti sampe kapanpun. Trust me :)

BTW, ka Vidi juga udah punya website pribadi, silahkan klik disini buat liat websitenya.

Oke segitu dulu guys, bye :*


Tidak ada komentar: